Rabu, 18 Januari 2012

Sleeping Ugly

Aduh gimana ya mau mengawali ceritanya. Sebenarnya kalau dikatakan lucu fitnah, tapi kalau dikatakan gak lucu juga fitnah. Lha terus gimana donk??
Biar juri sudah yang menilai ceritaku lucu atau tidak hohoho
Begini, pada jaman alif hiduplah seorang putri cantik ,eh lebih tepatnya agak cantik, eh pas- pasan mungkin lebih tepatnya yang bernama Rizki Rahmaania atau panggilan imutnya riris hehehe. Sang putri lebih tepatnya saya sendiri mempunyai hobi tidur. Sepertinya semua tempat itu berasa tempat tidur. Gak di ruang kuliah, di angkot, di mobil,di becak, di warung, di kantor orang semua aku anggap tempat tidur. Lebih tepatnya, dimana aku berada di situlah aku berpotensi untuk tidur. Gawat khan!!!


Sebenarnya itu yang mendasariku membuat title header berjudul RIRIS PUNYA MIMPI, jadi selain aku punya cita- cita= mimpi, aku juga punya hobi tidur jadinya sering mimpi gitu hehehehe.
Aku mempunyai tempat- tempat favorit untuk tidur:
1. Ruang kuliah
Ruang kuliah itu paling nyaman untuk tidur. Alasannya??
Ruang kuliah khan selalu dilengkapi AC. Jadi kalau ada di ruang kuliah berasa kayak di pegunungan. Anginnya sumilir gitu, apalagi kalau dosennya ngajarnya gak asik pasti berasa mendengarkan dongeng.Teman- teman itu sudah hafal, satu jam mengikuti kuliah bisa dipastikan mataku tinggal 5 watt dan yang paling menyebalkan pasti semua mata teman- teman menuju ke arahku sambil ketawa nyengir- nyengir. Akibatnya aku harus membuat alibi, aku berusaha untuk membelalakkan mataku, tapi percuma tak berguna. Semakin aku buka semakin menutup. hehehehe
Terus dosennya gimana??
Dosen- dosen yang memergokiku macam-macam responnya ada yang cuek, ada yang langsung bilang," Wah udah capek semua tho" berasa #makjleb dengernya
2. Angkot
Angkot adalah tempat kedua favoritku untuk tidur. Alasannya?
Hampir sama seperti yang pertama, angkot itu pintu dan jendelanya mesti kebuka jadi angin itu bebas keluar masuk makannya anginnya berasa sumilir banget. Aku kalau tidur di angkot gak pernah peduli mau angkot itu ramai mau angkot itu sepi "Bodo amat" yang penting ada tempat buatku untuk bobok sambil duduk. Pernah waktu aku SMA aku pulang dari Masjid Jami' sama sahabat- sahabatku naik. Lah pas waktu itu bebarengan dengan hujan turun jadinya suasananya pas banget untuk tidur di angkot. Bener, baru beberapa menit aku sudah tertidur pulas sampek mangap- mangap sambil ngiler gitu. Astaghfirullah, gak bisa dibayangkan mukaku seperti apa dan bisa dipastikan sahabatku yang duduk di sebelahku langsung ilpil.
Gara- gara aku sering tertidur di angkot akhirnya sering kebablsan. Kalau sudah kebabalasan, aku berlagak cool terus bilang ke abangnya "Bang kiri bang!!". Lah habis turun dari angkot baru dah bingung cari cara untuk balik ke tempat tujuan. Mungkin sobat blogger gak habis pikir kalau aku ceritakan satu hal lagi tentang kebiasaan tidur. Kalau sobat blogger naik angkot dan hampir sampai di tempat tujuan, sobat selalu bilang," Bang, turun di ____" dan sobat pastinya sudah siap- siap buat turun dari angkot. Kalau aku, udah bilang kayak gitu, pasti bakalan tertidur lagi untuk beberapa detik sampai angkotnya benar- benar berhenti. Keren khan?
Gak kok??GR, kata siapa keren
Oke baiklah

Mungkin cukup itu yah ceritaku soal kebiasaan tidurku yang agak memalukan kalau kebanyakan ceritanya bisa turun harga diri hamba. hehehe
Terima kasih

Cerita ini ikut berpartisipasi dalam Saweran Kecebong 3 Warna, maaf ya ini saya sudah berusaha melucu tapi keputusan ada di tangan juri

22 comments:

Black Angel Syndicate mengatakan...

Pertamax.. Manis banget sob :P
Absen malam sob

silvie_yula mengatakan...

sumpah ngakak bacanya...
:D:D:D:D:D:D:D
#senggol kakinya riris

rizki_ris mengatakan...

@sobat pertamax : kok manis sobat? lucu gak sobat?
@silvi: kita sama- sama tukang tidur
jangan saling menertawakan
hohohoho

ardianto achmad mengatakan...

mau sampe kapan Tidurr trussssssssssss.

jobkolom mengatakan...

hahaha wahhh penyakit apa nih.. semua tempat bisa jadi rest place.. bagusss lucu saya nilai 8 hehe

rizki_ris mengatakan...

@kang ardi : sampek ada yg nglamar :D
@mas jobkolom : bukan penyakit mas, tapi hobi hehehe
makasih mas
mas folback yyyyyyy

GStarCreation mengatakan...

haha kocak..
Inilah ciri ciri orang rajin.. salut
Peace :D

rizki_ris mengatakan...

@sobat gstar : rajin tidur sobattt
hehehehe

DewiFatma mengatakan...

Serius? hahaha.. Ya ampooon.. Kalo diculik sopir angkot gimana?

Okeh, sudah Mak Cebong 1 catat sebagai peserta untuk kategori CL. Terima kasih atas partisipasinyaaa... :)

rizki_ris mengatakan...

@Mbak dewi : Dua rius malahan mbak
hehehe
Supir angkotnya rugi nyulik aku mbak, aku bisanya cuma makan plus tidur mbak
terima kasih ya mbak udah dimasukin ^^

Mak Cebong 3 mengatakan...

Mak Cebong 3 dataaaannngg :-)

Huahaha akhirnya ekye ketemu temen seperjuangan. Gw juga gituh Say, pelor (nempel langsng molor). Yang parah kalo kebonya di angkot / KRL, huaaaaa bisa lupa dunia. Iler membabi-buta pun gw kaga nyadar :-(

Thanks udah berpatisisapi di Sawerannya Mak Cebong yah Riris imut. Kalo dikau masih berminat ada 2 kategori menanti. Disikat abis semua ajah Say :-)

rizki_ris mengatakan...

@mbak soes: Alhamdulilah ternyata saya ada temannya
hehhehe
yang paling parah kalau sudah perjalanan jauh naik bus mbak, bisa nyasar kemana- mana

sama- sama mbak
saya cari inspirasi dulu ^^

M.M Dhimas Herdhianta mengatakan...

hahaha, numpang ngakak jeng, KONYOLLL bener2 pengalaman yg sama

Mak Cebong 2 mengatakan...

wahhhh gawat juga kalo pergi sendirian yachh....bisa2 sering kelewatan tempat tujuannya hehehe.....

teriamkasih riris atas partisipasinya..s.dh tercatat sbg peserta....

rizki_ris mengatakan...

@dhimas: kita khan tukang tidur sobat, dua sekretaris yang punya hobi yang kompak banget :D
@Jeng nia : alhamdulilah mbak sudah sering kelewat :D
sama- sama mbak

mamanayla mengatakan...

Hihihi...lucu jg mba ini..bisa2nya tertidur lagi setelah kasih tau turun dimana sama kernet angkotnyaa...salam kenal yaaa

rizki_ris mengatakan...

@mamanayla : iya mbak tapi tertidurnya cuma dalam hitungan detik, kalau angkotnya sudah berhenti saya langsung bangun :D
Salam kenal juga mbak

Brilli Healthy mengatakan...

Kalau di tahun 80an-90an orang yg suka tidur di sembarang tempat seperti riris biasa disebut "Pelor" alias "nempel molor". nggak tau kalau sekarang, istilah "pelor" masih dipakai nggak.

btw Postingannya keren :)

rizki_ris mengatakan...

Hehehe sepertinya masih dipakai mas
terima kasih kunjungannya mas ^^

ubaybingokil.com mengatakan...

wahhhhh....


jangan di biasakan molor di angkot..? karena apa..? banyak masalah nya :
1. bisa kalau turun nya kelewatan.
2. ntar kalau di bawa kabur tukang angkot nya gimana..? kan banyak yang bgtu, sekrang2.
3. Malu dikit gtu.. :)

happy blogging Riz. :)

rizki_ris mengatakan...

@sobat ubaybingokil.com : sopirnya gak mau nyulik aku soalnya rugi, aku bisanya makan dan tidur
^^

PRINT SERVER mengatakan...

pose atau dari tidurnya nich yang jelek..??

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya ^^

Template by:
Free Blog Templates