Selasa, 10 Januari 2012

Tuhan, Jangan Bangunkan Aku dari Mimpiku


Bumiku indah sekali pagi ini, tampak hijau dari sini
Aku dapat melihat lahan berhektar- hektar yang ditumbuhi pepohonan pencakar langit
Segar rasanya dipandang mata
Lihat ada banyak hewan berkeliaran di sana, hewannya banyaak sekali dan bermacam- macam jenisnya
Waaahh bagus yaa
Dengar itu aku suka dengan suara ini, ternyata suara kicauan burung
Iyaah suara kicauan burung, merduuu sekali
Lihat sungai di sana, airnya bagai kilauan berlian tertempa sinar matahari
Lihat ikannya tuh besar- besar dan sehat- sehat
Satu lagi yang aku suka,
Pagi ini udaranya begitu segaaaaar sekali
Aku dapat bernafas dengan legaaa pagi ini

Tuhan jangan bangunkan aku dari mimpiku ini ya, aku masih ingin di sini
Aku bosan melihat pohon- pohon dari baja itu
Aku juga tidak suka melihat kendaraan bertumpuk- tumpuk di jalanan
Apalagi setiap hari aku harus mendengar suara dengingan mesin- mesin kendaraan bermotor, suara- suara itu menusuk- nusuk gendang telingaku, haduhhhh pusinggg
Tuhan jangan bangunkan aku dari mimpiku ini ya, aku ingin ingin bermain air di sungai itu
Di alam nyata aku hanya bisa melihat sungai- sungai yang berwarna kecoklatan dan bau
hueeekk
Tuhan ijinkan aku untuk tinggal di alam ini sedikit lebih lama agar aku dapat bernafas dengan lega, menikmati udara di sini

Tuhan bumiku sudah tak seperti dulu lagi,
Bumiku sudah sakit- sakitan, sering demam, menggigil, batuk,dan muntah
Setiap hari bumiku selalu menangis
Tuhan maafkan kami yang tidak bisa menjaga amanahmu
Tuhan aku ingin bumiku sehat dan tersenyum seperti dulu lagi

8 comments:

choirunnangim mengatakan...

Ikut bermimpi... Bermimpi juga ternyata dapat berdoa.
Semoga mimipi itu menjadi kenyataan mimpi..
Maaf Mba mengganggu mimpimu..

atdayyan mengatakan...

apakah ini hukuman bagi manusia yang sudah menyia-nyiakan ciptaan-Nya

rizki_ris mengatakan...

@mas choirunnangim : semoga menjadi kenyataan yg sebenar2nya kenyataan
@mas atdyn: mungkin krn kita gak bisa jaga bumi kita

jobkolom mengatakan...

ya.. kayanya bumi yang lebih hijau dan indah cuman ada di dunia mimpi

rizki_ris mengatakan...

@jobkolom : mungkin juga sobat, tapi kita sekarang sedang berusaha untuk menghijaukan bumi. Semoga itu membuahkan hasil :)

MHARJIPES.COM mengatakan...

ini sigh bukan namanya Mimpi mbak
tapi Fantasi

heheheh

salam kenal mbak

rizki_ris mengatakan...

iyah sobat gpp deh apapun namanya pokoknya aku pengen yang kayak di postinganku
hehehehe
salam kenal juga sobat

PRINT SERVER mengatakan...

iyah..
bumi yang indah sekarang hanyalah mimpi belaka..
tapi bisakah kita memikirkan janji dan kesetiaan matahari??

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya ^^

Template by:
Free Blog Templates