Jumat, 18 November 2011

Aku dan Kampus Ungu


Dunia kampus syarat dengan belajar, tugas, organisasi, dan asmara..
Sebagai kaum muda rasanya jika hanya menjadi seorang yang kupu- kupu (kuliah- pulang- kuliah- pulang) sangat tidak mengasyikkan, kurang tantangan bisa dibilang seperti itu.Organisasi atau UKM adalah salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut. Akhirnya aku putuskan untuk kikut segala macam organisasi intern fakultas. Sebenarnya banyak organisasi atau UKM yang aku ikuti semenjak aku masuk ke kampus ungu ini. Mulai dari Paduan suara, UKM kesenian, Komunitas Peduli HIV/AIDS, organisasi legislatif (BPM/DPM)sampai Jaringan mahasiswa kesehatan tingkat daerah.
Awalnya enjoy menjalani semua kegiatan d kampus ini. Pagi sampai siang kuliah, malam rapat. Waktu luang digunakan buat ngerjakan tugas. Begitu kehidupanku sampai aku menginjak semester empat. Tugas terasa semakin berat, tiap hari hampir selalu presentasi, apalagi sekarang semester lima ditambah dengan tugas lapangan semakin membuatku pusing tujuh keliling. Akhirnya awal semester lima dengan berat hati aku melepaska satu -persatu organisasi yang aku ikuti. Ada dua organisasi yang aku lepas yaitu paduan suara dan Jaringan mahasiswa kesehatan tingkat daerah. Sedangkan Komunitas peduli HIV/AIDS, BPM, UKM Seni masih aku jalani sampai sekarang. Namun tetap saja masih terasa keteteran apalagi dalam bulan november ini ada empat program BPM yang harus dijalankan seperti sidang evaluasi BEM, Debat dan Pemilu BEM, sidang istimewa BPM, dan pelantikan BPM-BEM-UKM.Berat rasanya tapi alhamdulilah dua program sudah dilaksanakan dengan optimal dan bisa dibilang sukses.
Namun kesuksesan itu berbanding terbalik dengan kesuksesan aku dan teman- teman dalam menjaga kesehatan. Setelah program kedua banyak anggota yang mulai tumbang karena sakit termasuk aku. Virus influenza membobol pertahananku. Akibatnya hidung bumpet, demam, kepala pusing plus gak enak makan. Yah, tapi itulah kehidupan kampus, mumpung masih muda dan masih kuat carilah ilmu dan pengalaman sebanyak- banyaknya.
HIDUP MAHASISWA!!!!!!!!

3 comments:

Unknown mengatakan...

Sibukkkkkkk tiyusssss sampe suaminya gak diurus -_-" #nahlo hahahahahahaha

rizki_ris mengatakan...

ouuuuuccchhhh ternyata ada yg iriiiiii :p
ya khan ya khan ya khan???
sama2 orang sibuk gak boleh saling iri :p

PRINT SERVER mengatakan...

hahaha..
matab sob aktifitas yang sangat baik yah..

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya ^^

Template by:
Free Blog Templates