Senin, 23 Januari 2012

Award Keempat Dari Sobat Ubay Bin Gokil

Selamat pagi sobat blogger semuanya ^^
Kemarin malam saya merasa kaget semi- semi bahagia karena saya mendapat angpau dari sobat saya yang baik hati yaitu Ubaybingokil.com. Bukan sembarang angpau lho sobat, ternyata angpaunya adalah sebuah awrd. Asyiiiik hehehehe.
Padahal saya termasuk blogger pemula, tapi alhamdulilah saya diberi amanah award lagi oleh Ubaybingokil.com
Terima kasih sobat Ubaybingokil.com maaf baru saya posting sekarang karena kemarin malam saya merasa sangat ngantuk, mata saya serasa digelandoti hehehehe. Semoga sobat Ubaybingokil.com sukses selalu dengan blog dan semua mimpi- mipinya. amiiiiiinnn
Keep your spirit sobattt


Award ini khan judulnya Top ten Creative Blog ang Friendship, maka saya akan menganugerahkan blog ini kepada sobat- sobat blogger saya yang selalu mensuport saya yaitu :
  • Sehat Kita Semua

  • Indonesia Ku

  • Kompilasi Pena

  • Catatan Mahasiswa

  • My Quality Time

  • Hallucinareal

  • crz

  • Novel Terlaris Iwan

  • Arti Irhamna

  • Hibur Dunia


  • Selamat untuk sobat- sobat yang telah menerima award ini. Sukses selalu untuk blognya dan untuk teman- teman yang belum disebutkan, jangan kecewa ya. Tetap jaga semangat ngeblognya dan Sukses selalu.
    Keep our spirit guys ^^

    23 comments:

    Muhammad Arif Ahsan mengatakan...

    waahhhh..sy dapat award, thanks yah kawan.. semoga semakin mantep blog ini, sepertinya blog anda semakin laku dengan award, banyak yang suka ternyata.... sekali lagi terima kasih yah.. (admin Hibur Dunia)

    artiirhamna mengatakan...

    Alhamdulillah...
    baru juga belum kenal lama ya...
    sudah diberikan award, sudah lama enggak menerima award, terakhir kali mungkin 2 tahun lalu.
    Makasih ya, ntar ada juga bingkisan buat rizki, ditunggu aja :D :D

    Warna Tulisan mengatakan...

    selamat atas Awardnya, moga bertambah semangat & sukses, salam

    rizki_ris mengatakan...

    @hibur dunia : terima kasih sobaatt
    sukses juga selalu dengan blognya ^^
    @arti irhamna : iya sobat, tapi aku suka dengan isi blog sobaat, ceritanya keren- keren sobat
    sama- sama sobat. Semangat sobat ^^
    waduh jadi penasaran ini ^^
    @warna tulisan : terima kasih sobat
    amin ya robal alamiinn

    Abu Hamizan mengatakan...

    erima kasih atas awardnya sobat..Insya Allah nanti akan diposting

    artiirhamna mengatakan...

    hehe...
    begitu ya, banyak kok cerita lainnya, ntar aku buat label nya di blog. :D
    awardnya sudah kuposting :D

    Anonim mengatakan...

    Terima kasih ane dapet aword......
    terima kasih temen2 blogger.....
    sukses selalu untuk anda////

    Asis Sugianto mengatakan...

    selamat dan sukses untuk awardnya sobat, semoga makin sukses lagi kedepannya sobat....

    Catatan Mahasiswa mengatakan...

    Ya Allah kk mksh bnyk, bnyk, bnyk bngt ya... :')
    lg2 d kasih award..
    smoga smua blogger bsa sling brtman ya...

    Rizthy Navyca mengatakan...

    Ya Allah... ku pikir tadi jantung ku udah berhenti berdetak,, ga nyangka blog My Quality Time juga dapet award dari sobat riris tersayang,, padahal baru seumur jagung,, hehehe
    oke deh,, jadi makin bersemangat nii untuk jadi insan blogger..

    makasii ia sobat riris.. :)

    langsung ak bawa pulang ya awardnya... hehehe
    insya Allah secepatnya ak pajang,, :D

    Alaika Abdullah mengatakan...

    wah congrats yaaaa.... dapat awards adalah anugerah yang begitu menyenangkan, aku tau persis bagaimana girangnya rasa hati menerima awards itu....

    makin semangat deh untuk mb Riris.... makasih juga udah main ke rumahku yaaaa.... :-)

    Unknown mengatakan...

    selamat ya..... dapet award.. sik sik deh moga makin keren blognya.. :D

    Unknown mengatakan...

    mampir lagi ahh t4nya Riris :D
    Absen siang mbak :D

    Anonim mengatakan...

    wah makasih banyak nih sobat :D

    confirm FB donk woiii... hahahhaha

    cardiacku mengatakan...

    Udah diposting awardnya sobat riris..
    makasih yah

    SKN mengatakan...

    kyaaa ^^ maaf ya ris, baru buka nih, makasi ya bingkisannyaaa *peluk*

    vie_three mengatakan...

    jiyahahaha.... salam kenal yeee...

    dari blognya artiirhamna, terus kesini buat nengok blognya juga niy. xixixixi

    selamat yeee....

    Albab mengatakan...

    waah., congrats yah, semoga aku bisa ketularan kena awardnya, wahaha :D

    rizki_ris mengatakan...

    @sobat cardiac : sama- sama sobat, wah sudah dipajang ya sobat
    makasih sobat
    @sobat arti irhamna : Seep sobat, ditunggu cerita selanjutnya
    @sobat novel terlaris : sama- sama sobat, semangat !!
    @sobat asis : sama- sama sobat, semoga sobat juga sukses kedepannya
    @sobat catatan mhsiswa : sama- sama sobat, semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga, amiin

    rizki_ris mengatakan...

    @sobat rizthy : bukan dilihat dari umurnya kok sobat. tetap semangat sobat
    @mbak alaika : terima kasih mbak, sama- sama semoga mbak sukses selalu untuk blognya
    @sobat nona eno : terima kasih sobat, semangat sobat
    @sobat rama :monggo silahkan sobaat
    @sobat crz : sama- sama sobat, maaf jarang OL FB sobat
    @sobat suci: sama- sama sobat, semangat buat ceritanya, aku tunggu kelanjutannya
    @sobat fitri : terima kasih sudah mampir sobat
    @sobat albab : terima kasih sobat, tetap semangat sobaat

    Si Galau mengatakan...

    wah slamat ya :)

    rizki_ris mengatakan...

    @Sobat galau : terima kasih sobaaat

    PRINT SERVER mengatakan...

    wah sangat bagus sekali..

    Posting Komentar

    Terima kasih atas komentarnya ^^

    Template by:
    Free Blog Templates