Senin, 27 Agustus 2012

Aku Kembali dengan Kata Maaf



Aku pernah mendapat sms dari salah satu sahabat baikku, katanya kata maaf adalah kata yang paling indah.
Kok bisa?
Kenapa bukan kata cinta atau sayang saja?
Katanya karena tanpa kata maaf tidak akan mungkin muncul kata cinta atau sayang, mungkin yang muncul kata benci
Hmmm bagiku bukannya kata maaf, cinta, kasih sayang itu saling berkaitan, entahlah aku bingung, yang penting sekarang bukan membahas esensi kata maaf, cinta, atau sayang tapiiii.....

Aku Mau Minta Maaf Sudah Lama Sekali Meninggalkan Blog Ini,,, Maafff
Maaf bangetttt

Alasan kenapa aku meninggalkan blog ini lama sekali bukan karena aku kehabisan topik untuk aku bagikan atau karena aku malas. Bukaaaannn....

Keadaan yang memaksaku untuk break dulu dari dunia blog. Sebagai mahasiswa aku harus menjalani kewajibanku mengikuti ujian dan KKN. Sebenarnya saat KKN aku sudah punya niat untuk eksis lagi di dunia blog tapi karena di desa tidak ada signal modem akhirnya aku mengurungkan niat baikku.

Itu alasanku, maaaffff ya sobat semua
trusssss

Aku mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H mohon maaf lahir dan batin, ya meskipun lebarannya sudah berlalu tapi sekiranya teman - teman mau memaafkan kesalahan - kesalahanku.

Selain itu aku juga minta maaf kepada semua pihak dan sobat semua mungkin ada postinganku yang kurang berkenan di hati seperti postinganku berjudul Begitu Halus Namun Menyakitkan, aku minta maaf. Kita kembali dari nol. Aku sadar aku yang salah dan seharusnya aku  mampu menahan semua emosi, karena semua dapat diselesaikan dengan baik - baik.  Satu lagi pelajaran yang bisa dipetik bahwa aku perlu belajar untuk lebih dewasa. Kita sebagai manusia tidak luput dari salah, dan mungkin dari kesalahan - kesalahanku aku bisa belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Terima kasiiiihhhh

24 comments:

JadiGitu mengatakan...

Wah yang penting Alhamdulillah sudah kembali ngeblog lagi, jadi makin asik dan tambah rame.. selamat kembali ^^

rizki_ris mengatakan...

hehehe iya seneng bisa kembali ngeblog
terima kasih kunjungannya

JadiGitu mengatakan...

Wah yang penting Alhamdulillah sudah kembali ngeblog lagi, jadi makin asik dan tambah rame.. selamat kembali ^^

Arra Pena mengatakan...

Selamat datang kembali di dunia Blogging ya :D. Mohon maaf lahir bathin juga.

Ini kunjungan perdana saya, sekalian memperkenalkan diri :)

rizki_ris mengatakan...

@rudy : sama sobatttt
segera meluncurrrr ke blog sobat
mohon maaf lahir batin juga :)

Zevin mengatakan...

Maaf itu bukan hal yg hina dan memaafkan adlh suatu perbuatan yg mulia. CMIIW :D

SKN mengatakan...

dimaafin banget koook. hehehe. selamat aktif lagi, cantiiik :-*

Unknown mengatakan...

mari kita saling memaafkan sobat...

Kang Muroi mengatakan...

yah ane juga minta maaf luar dalam juga yah

Sarnisa Anggriani Kadir mengatakan...

welcome lg. maaf lahir batin yah.. :)

Seagate mengatakan...

Welcome back deh di dunia perblogan, setelah lama ndak nemu sinyal ya hehe

Saya ucapkan minal aidzin walfaidzin ..mohon maaf lahir batin juga :)

cerita anak kost mengatakan...

kita kembali lagi dari nol ya. hehehe, maafin ane juga ya sist. ayo, berarti ud lulus kan kuliahnya, ayo aktif bercerita lagi, atau cerita tentang kkn juga boleh :D

Unknown mengatakan...

selamat datang kembali..

maaf itu membuat hidup jadi lebih bermakna, bukankah 1000 teman itu kurang banyak dan 1 musuh itu terlalu banyak? jadi maaf bisa menghapus permusuhan dan menjadikan teman makin banyak.
salam kenal.. perdana :D

Fikri Thufaily mengatakan...

Sobat, selamat datang kembali...

yang penting kan tugas utama sebagai mahasiswa lancar :) blog belakangan deh...

Maaf lahir dan batin juga...
taqobalallahu minna wa minkum... aamiiin

NF mengatakan...

iya deh di maafin :D welcome bak kalo gitu :)

Hadi mengatakan...

Maaf diterima, heheh

Irham Sya'roni mengatakan...

Alhamdulillah, akhirnya Mbak Ririz kembali juga. hehe... sudah aku tebak, pasti lagi sibuk kuliah, ujian, atau lainnya. ternyata benar, sedang ujian N KKN. selamat ya...iOC 16

Anis lotus mengatakan...

Haha... q jg riz... menelantarkan blogq...
eh Riz... ada award buat km... d terima yaa... hehe

http://anislotus.wordpress.com/2012/08/29/award-khusus-cewek/#comment-1508

Catatan Mahasiswa mengatakan...

kk aq jg mau mnta maaf jrang brknjung, soal'y sibuk bngt nih sma kuliah, skrng aq mau nyoba eksis lg, doa kan ya kk.... :'(

Oh iya berhubung msih bulan syawal, dan belum jauh dari idul fitri, aq mau ngucapin minal aidin wal faidzin ya kk, mhon d maafkan semua kesalahan aq ya kk.... :'(

Azura Zie mengatakan...

dan maaf juga ya baru berkunjung ke sini.. jangan di tinggal lama lama lagi blognya ;)

rizki_ris mengatakan...

@zevin : makasih zevin
@mbak suci : makasih mbak. Ngaaattt
@asis: minal minul sobaat
@muro'i : iya mas sama- sama anak muda banyak salahnya :D
@sarnisa ::D welcome back
@seagate ::D hehe iya terisolir mas
@drieant :ahhh lulus?skripsi aja beloonn
@RBI : Setujuuu,, salam kenal juga
@fikri : pengen dua- duanya jalan sobat
@NF : makasih yaaa
@Hadiku :hehehe makasih ya
@irham :tebakan anda benar mas hehehe
@KRR :Toss dulu, wah belum2 dapat award maasih ya
@catatan mhs : semangattt ya
minal aidzin wal faidzin juga
@fauzi : oke sobattt,sipoo

EYSurbakti mengatakan...

mantap Ris.. gapapa, yang penting kan udah kembali untuk nge-Blog ..
mari saling memaafkan :D :D

rizki_ris mengatakan...

@EY : Minal minul yaahhh

obat herbal darah tinggi mengatakan...

siip bener banget tu, saja setuju

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya ^^

Template by:
Free Blog Templates