Jumat, 17 Februari 2012

Award Lagi Dari Sobat Crz-share


Alhamdulilah saya kembali dan kembali lagi dianugerahi award oleh sobat saya yang baik hati yaitu Crz-share. Terima kasih ya sobat karena ini kedua kalinya saya menerima award dari Crz-share. Terima kasih ya sobat, semoga sobat sukses selalu dan silaturahmi kita tetap terjaga, amiin. Dengan adanya award ini semoga akan semakin memacu saya untuk memberi yang terbaik untuk pembaca. amiin
Baiklah kali ini saya akan menganugerahkan award ini pada :
1.Anak Gila Online

2.Spoony

3.Irham's Blog

4.Susu Segar

5.Lentera Langit

6.X-piece


Selamat bagi sobat- sobat yang telah saya sebutkan namanya di atas, semoga silaturahmi kita akan terus terjaga dan jangan lupa untuk mengunjungi Crz-share.
terima kasih

11 comments:

Ary_Putra mengatakan...

SELAMAT ATAS AWARDNYA yaaa..semoga dengan ini makin bertambah semangat n disiplin dlm aktifitas Bloggingnya. Salam Sukses

Benny Dwi mengatakan...

wuih keren sob, selamat ya :D
selamat juga buat yang dapet award nya semangat terus,,

RESUME IMMORAL RELEASE mengatakan...

slamat ya. . Sukses trus dah

Nhinis mengatakan...

Wahh, selamat buat yang dapat award
^_________^

cerita anak kost mengatakan...

wah award lagi ni. mantap gan, semoga menjadi semangat nge-blognya.

Irham Sya'roni mengatakan...

Selamat... Selamat... Selamat buat yg dapet award, semoga makin jaya di udara. Ups, maksud sy semoga makin rajin ngeblog n blogwlking, jg makin demen menjalin silaturahim. :-)

Si Galau mengatakan...

wah..
slamat ya atas awardna moga bisanambah smangat bloggingna :)

Lentera Langit mengatakan...

Alhamdulillah.., gk nyangka aq bisa dapat,,pdhl pertemanan sy dgn Rizki Riris Ar-Rahma kan baru-baru... :)

Terima kasih banyak yaa...,smg yg memberi award dan yg dpt award bs lebih mengeratkan lg tali silaturahim...

rizki_ris mengatakan...

@ary : terima kasih sobat
amiiin
@benny dan arief: terima kasih sobat
@nhinis : terima kasih mbak
@drieant : terima kasih sobat
@irham : terima kasih mas, mas juga dapat award tuh
@galau: terima kasih sobat, aminn
@lentera langit : terima kasih mas, selamat ya mas

Wury mengatakan...

Selamat untuk awardnya. Tapi aku juga makasiiiih banget, kamu udah khilaf menganugerahkan award ini untukku, huihihi... aku ambil yaa. Terima kasih, Rizki :). Keep blogging!

PRINT SERVER mengatakan...

wah bagus bagus nich awardnya..

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya ^^

Template by:
Free Blog Templates