Kamis, 23 Februari 2012

Awards Tiga Sahabat Sekaligus

Sudah beberapa hari ini saya absen dari dunia perblogeran karena ada urususan kampus. Maaf ya sobaat kalau kemarin- kemarin jarang silaturahmi ke blog- blog sobat. Saya juga meminta maaf kalau sekarang juga jarang update postingan.
Maaf ya...
Tapi yang tidak disangka, dari ketidakhadiran saya di dunia perblogeran selama beberapa hari yang lalu adalah saya mendapat tiga award sekaligus dari sobat- sobat blogger terbaik saya yaitu dari sobat
1. Catatan Mahasiswa

2. San San

3. IQ23


Terima kasih ya sobat untuk awardnya,terima kasih karena selama ini sudah mensuport blog saya. Semoga selalu sukses untuk ke depannya. Saya juga minta maaf karena baru menjemput dan memposting awardnya hari ini

Baiklah langsung saja saya tampilkan award yang saya dapat kali ini

1. Award dari sobat Catatan Mahasiswa


Terima kasih ya sobat atas awardnya, semoga sukses selalu untuk kuliah dan blognya. Untuk sobat- sobat yang lainnya silahkan mengunjungi blog Catatan Mahasiswa
ya ^^

2. Award dari sobat IQ23


Terima kasih ya sobat atas awardnya, semoga sukses selalu untuk selanjutnya. Untuk sobat- sobat lainnya silahkan mengunjungi sobat IQ23
ya ^^

3. Award dari sobat San San



Terima kasih ya sobat atas award friendly blogger. Alhamdulilah saya dikatakan blogger yang ramah heehehe. Semoga sobat selalu sukses untuk ke depannya, amin. Untuk sobat yang lainnya silahkan kunjungi sobat San San
ya ^^


Oia sebagai penutupnya ini ada rekomendasi dari saya dan sobat San San
untuk daftar friendly blogger. Silahkan dikunjungi ya sobaat ^^

Chiproet  

 Monozcore

Richa Icha 

 Yoga

Riris  






 Blog Newbie

Dian - 18 

 Metal-XP

 Akbar El Hamed 

 Mr. Apin


Maaf ya sobat, untuk blog ini saya simpan untuk saya sendiri
Keep spirit for blog ^^
TERIMA KASIH

21 comments:

Jejak Puisi mengatakan...

pertamaxxx... :D diamankan...

selamat y sob... sekali posting langsung 3 award sekaligus. mantap!!! moga bloggingnya makin semangat y sob

sukses selalu....^^

Benny Dwi mengatakan...

mantap,, langsung dapet 3 award
sukses selalu, happy blogging :D

Susu Segar mengatakan...

walah borongan ya mbak riris.... makin penuh aja ntu lemarinya. . .

Irham Sya'roni mengatakan...

Saya juga minta maaf deh, lama ga' blogging. eee... sekalinya blogging langsung disuguhi postingan yg bikin berdecak kagum. Subhanallah, 3 award langsung diboyong. hehe... selamat ya sobat.

Seagate mengatakan...

hehe selamat atas award barunya, saya juga kemarin jg abis borongan 3 award sekaligus hehehe

HEЯRY mengatakan...

mantav euy bisa raih tiga award, tambah semangat ya ngeblognya :D

rizaaal mengatakan...

wah mantab ya, iri nih saya. gak pernah dapet award begituan. :D

Drieant mengatakan...

wah mantap gan, jarang OL dapet 3. apalagi ol, ente bikin award lah, ntar ane di kasih..

Muro'i El-Barezy mengatakan...

singgah untuk mengucapkan selamat atas awardnya, moga makin semangat sob:)

Catatan Mahasiswa mengatakan...

wah...dpt 3 award banyak aja kk, slamat ya atas awardnya sukses slalu bwat kuliah dan blognya kk.... ^^

Jejak Puisi mengatakan...

kembali berkunjung.... btw, ada award juga nih buat sobat. silakan dicek y... ^^

adeuny mengatakan...

wew.... awards terussss hehehe
selamet iaa mbakkk

btw lama gag chat ni
apa kabar dikau... kangen aku... :*

Atma Muthmainna mengatakan...

wahh,dapet awardnya banyak ya?diopor satulah ke atma...hehee

...Uzay Gingsull... mengatakan...

keep blooging, selamat awardnya. =)

rizki_ris mengatakan...

@jejak puisi : terima kasih ya sobaat d^^b
@Benny : terima kasih sobatt
@susu segar : iyah borongan soalnya lama gak buka blog
@irham : iya masss langsung diborong :D
@seagate : wah sama duk mas :D
@Herry : mantaaaabb
@rizal : ntetap semangat ya sobatt

rizki_ris mengatakan...

@drieant : iya mas, secepatnya saya mau bikin award
@muro;i : makasih mas
@catatan mahasiswa : iya, salah satunya khan dari kamu :)
@adeuny : iayh mbak hehehe
cepet sembuh mbak
@atma : iyah mbak nanti saya bikin award aja
@uzay : makasih sobat :)

HP Yitno mengatakan...

Dunia maya dan dunia nyata emang harus seimbang. Tapi dunia nyata jauh lebih penting sih. Kita semua pasti memaklumi itu sob. Benar-benar hal tak terduga ya, langsung dapat award 3 sekaligus.

rizki_ris mengatakan...

Memang benar sahabat
terima kasih sobaat

diionn mengatakan...

wow jadi pengen dapet award juga :3

rizki_ris mengatakan...

Tetap semangaatt sobaattt :)

PRINT SERVER mengatakan...

wah sangat bagus sekali ini awardnya..
semuanya gift for sapa??

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya ^^

Template by:
Free Blog Templates