Rabu, 18 April 2012

Special Need


"To the world I may be special need child. But to one special person I may be the world"
-Hope Worldwide Indonesia-
"There are only two ways to live your life. One is as though nothing is a miracle. The other is as though everything is a miracle"
-Albert Einstein-

Persembahan untuk Hari Autis, 2 April


Bagi orang lain aku terlihat berbeda
Dari cara aku bersikap, cara aku berbicara, cara aku memandang
Namun ketahuilah bahwa aku berusaha dan aku ingin terlihat sama seperti anak- anak yang lain
Aku berusaha untuk bersikap baik
Aku berusaha untuk bisa bersosialisasi dengan orang lain
Aku berusaha untuk memandang orang yang memandangku
Meskipun semuanya terasa amat sulit bagiku

Aku tetap berusaha


Aku ingin menjadi yang terbaik bagi kedua orang tuaku
Bagiku mereka adalah orang tersabar di dunia ini
Mereka selalu sabar mengahadapi sikapku yang nakal
Mereka selalu berusaha mendidikku agar aku dapat bersosialisasi dengan orang lain
Mereka rela untuk banting tulang, mondar- mandir ke sana kemari demi kesembuhanku
Mereka selalu ada untukku dan memelukku ketika aku merasa ketakutan

Thanks Mom, Dad


*Autisme adalah gangguan perkembangan kompleks yang gejalanya muncul sebelum anak berumur 3 tahun. Ganguan neurologi pervasif ini terjadi pada aspek neurobiologis otak dan mempengaruhi proses perkembangan anak. Akibat gangguan ini ana tidak dapat secara otomatis untuk belajar berinteraksi dan berkounikasi dengan lingkungan sekitarnya, sehingga seolah- olah ia hidup dalam dunianya sendiri.



129 comments:

Aiinizza Wynata mengatakan...

mereka bukan makhluk aneh. mereka sama seperti kita bahkan mereka punya kelebihan yg tak sebanding dengan kemampuan kita. mereka saudara kita.

nice posting :)

Muro'i El-Barezy mengatakan...

mereka adalah orang yang butuh perhatian lebih dari kita:}

Trica Jus mengatakan...

Yp'z...setuju ka !

Asis Sugianto mengatakan...

anak autis juga manusia cuman bereka memiliki kelebihan yang tidak miliki oleh anak lainnya, bukan kekurang melainkan kelebihan...

Cerita Ocha mengatakan...

sebenarnya, anak autis adalah anak yang hebat. hanya saja orang-orang yang iri menganggapnya aneh

Irham Sya'roni mengatakan...

Sepakat dgn mas Aziz Sugianto@ mereka memeliki kelebihan tersendiri. Spkat juga dg Mas Muroi, mereka hrs mndpt perhatian istimewa dr kita.

cerita anak kost mengatakan...

hanya karena ia berbeda, bukan berarti ia salah. kadang sja kita sering membedakannya. sedih juga bacanya.... itu pengalamanmu ya? heheh.

Peduli AlamKu mengatakan...

wah aku penah dengar cerita india yang mengenai kelainan seperti ini, judulnya paa... orangtuanya bersikap baik pada anaknya yang berbeda, dia anaknya bertanya, kenapa akau berbeda, dan orang tua menjawab. 'karena kau spesial nak...'

any mengatakan...

banyak dari mereka yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan kita (tidak hanya membangga kan keluarga tapi juga negaranya).

Wury mengatakan...

Anak autis itu masih dipandang sebelah mata. Padahal mereka itu sama seperti kita. Terlalu pongah saja orang yang menganggap mereka aneh.

Banyak anak autis yang berprestasi :)

vie_three mengatakan...

tak bisa berkata apa-apa, postingan yang menarik membuatku terdiam cukup lama setelah membacanya.

Asis Sugianto mengatakan...

mampir lagi sobat utuk ikutan baca-baca artikle sobat...

Ahmad Zuhdi mengatakan...

nice post uy.. sungguh tidak adil jika kita mengambil sikap diskriminatif terhadap penderita autis..

Wury mengatakan...

Siang, Riz :)

NF mengatakan...

anak autis itu anak yang pintar, tergantung bagaimana kesiapan ortu dalam menerima kondisi mereka, sempet sedih waktu nonton film Mercury rising yang tentang anak autis yang ortunya dibunuh

aji inside mengatakan...

perlu pembinaan yang lebih baik

Lentera Langit mengatakan...

kasihan jg saudara2 kita yg kena Autis tp btw apakah mereka bisa sembuh ya..???... :)

muhammad hidayat mengatakan...

wahhh, manteb nih ris...

oya kunjungan pasca UN nih

EYSurbakti mengatakan...

Sebenarnya orang kayak begitu adalah orang yang paling kuat, bahkan lebih kuat dari orang biasa, karena mereka punya beban yang berat, namun tetep bertahan ..
nice post Ris :D

agen ace maxs semarang mengatakan...

hmm mrea patut d sayangi..

tricajus mengatakan...

mantap mas broooooooo

susu kambing untuk mengatasi benjolan mengatakan...

artikelnya sangat menarik sekali ..
http://goo.gl/yKqUV6

susu kambing obat dbd alami mengatakan...

semoga hari ini makin berkah saja ..
https://goo.gl/fEgrLG

susu kambing obat maag kronis alami mengatakan...

http://goo.gl/UE0LbJ
website nya bagus banget ..

pengobatan maag kronis dengan susu kambing mengatakan...

http://goo.gl/UE0LbJ
informasi ini cukup mengedukasi kami selaku masnyarakat awam

susu kambing obat sakit kepala mengatakan...

https://goo.gl/HVELtB
blognya keren om. memberi pengalaman baru untuk saya. Selain itu, temanya juga keren dan tidak menjenuhkan.

pengobatan anemia dengan susu kambing mengatakan...

http://goo.gl/uhSWg9
terima baik pasca perubahan dan pilihan yang baik untuk pengunjung situs

susu kambing obat kolesterol tinggi mengatakan...

https://goo.gl/fTOIFD
sesudah melihat banyak hal di dunia maya, Baru kali ini kami menemukan sebuah web yang memberikan pandanalgiva baru.

susu kambing obat penyakit paru paru mengatakan...

https://goo.gl/eyNWtt
terimakasih banyak kaka admin buat infonya sangat bermanfaat sekali, di tunggu buat info selanjutnya

susu kambing untuk stroke mengatakan...

siang kaka admin makasih banyak untuk info dan sarannya sangat bermanfaat sekali
https://goo.gl/ICZdEg

susu kambing obat tipes aman mengatakan...

https://goo.gl/KpqjsR
Postinalgiva yang menarik....semangat yaa.

susu kambing obat diabetes mengatakan...

http://goo.gl/S1gxKG
Wah ulasanannya bermanfaat sekali bagi saya ....Thanks sekali ya telah sharing , Aku tunggu postinalgiva lanjutannya ya ....

susu kambing obat sesak alami mengatakan...

http://goo.gl/exJaHK
Wah pembahasannya berguna sekali bagi gue ....Terima kasih sekali ya berkenan berbagi , Aku tunggu ulasan terbarunya ya ...

pengobatan alternatif dengan susu mengatakan...

http://goo.gl/RHZYZj
Trimakasih Artikel yang Informatif sangat bermanfaat buat saya khususnya dan buat pembaca pada umumnya.

agen suus provit sns 21 mengatakan...

http://goo.gl/yK7qKo
Mencari kenalan dulu ah ! dari sini siapa tau bisa saling berbagi informasi. Ini media yang yang sangat tepat.

cara mengatasi tumor tanpa operasi mengatakan...

https://goo.gl/5edaoI
Terima kasih infonya algiva, artikelnya menarik bingit .. jual obat herbal

cara mengatasi ambeien alami mengatakan...

https://goo.gl/JnyOAQ
kami memberikan informasi tentang kesehatan. cek langsung ke tkp

susu etawa obat vertigo alami mengatakan...

https://goo.gl/d1TQAK
Bebagai materi yang disampaikan memang kita butuhkan.

susu kambing untuk sakit kepala mengatakan...

http://goo.gl/0MmlGw
web ini Memberikan kontribusi yang besar bagi pencerdasan bangsa.

susu kambing hipertensi mengatakan...

http://goo.gl/i0Az9v
Ayo membaca dan terus meningkatkan kualitas diri.

susu kambing pengobatan rematik mengatakan...

http://goo.gl/iouGj2
Cara penyampaian yang mudah dimengerti dan cerdas.

cara menurunkan gula darah tinggi mengatakan...

https://agensusukambingetawaprovit09.wordpress.com
Wacana yang menarik, salam kenal dari kami senang bisa mengunjungi situs anda

susu kambing obat darah tinggi mengatakan...

http://susuetawaobatalamihipertensi.wordpress.com/ Cara penyampaian yang mudah dimengerti dan cerdas.

susu kambing obat stroke mengatakan...

http://goo.gl/DViCXU
Wacana yang menarik, salam kenal dari kami senang bisa mengunjungi situs anda

pengobatan jantung dengan susu etawa mengatakan...

http://goo.gl/N1hjLM
Incredible quest there. What occurred after? Thanks!

cara mengobati bronkitis dengan susu kambing mengatakan...

http://goo.gl/oKWknI
terlaksana selalu seraya webnya elok pa admin

susu kambing untuk asam lambung tinggi mengatakan...

jangan lupa kasih cendolnya yaa hihi
http://goo.gl/U72pba

susu etawa provit obat sesak nafas mengatakan...

http://goo.gl/HG338R
semoga makin sukses dan bertambah banyak lagi,pengunjung yang dateng

susu kambing obat asam urat tinggi mengatakan...

http://goo.gl/1Lt5Hy
Untuk berbagi info mungkin anda bisa datang

susu kambing etawa provit snsn21 mengatakan...

http://goo.gl/gb7ZEK
Penting untuk dipelajari, dan dinanti berita berikutnya, sangat bagus.

agen susu kambing etawa murah mengatakan...

http://goo.gl/5n9FSC
Sukses selalu.. kami menunggu postingan selanjutnya!!

agen susu kambing provit sns21 mengatakan...

http://goo.gl/lkUnMa
Salam kenal dari kami, senang bisa berkunjung kesitus anda

pengobatan asam urat dengan susu kambing mengatakan...

http://www.agensusukambingprovitsns21.com/susuetawa/susu-kambing-sebagai-obat-asam-urat
Oke, God Artikel, kami tunggu postingan yang lebih menarik lainnya

susu etawa obat asma mengatakan...

www.agensusukambingprovitsns21.com/susuetawa/susu-kambing-obat-untuk-asma
Informasi yang mendidik kami tunggu info yang lebih mendidik lainnya

agen susu kambing provit mengatakan...

http://www.agensusukambingprovitsns21.com/
Berita yang menarik, kami tunggu info yang lebih menarik lainnya

cara menurunkan asam urat tinggi mengatakan...

http://goo.gl/A9ekj6
Beranak-pinak baik pulang dalam apa saja Terimakasih ats infonya

cara mengatasi epilepsi anak mengatakan...

kamsia atas beritnya pak, ditunggu berita membekuk selanjutnya
http://goo.gl/xwO0JZ

cara mengatasi batuk berdarah alami mengatakan...

terlaksana selalu seraya webnya elok pa admin

http://goo.gl/G0bTOl

obat herbal alternatif uci uci alami mengatakan...

Incredible quest there. What occurred after? Thanks!
http://goo.gl/oxRoyk

cara mengobati sinusitis alami mengatakan...

Untuk berbagi info mungkin anda bisa datang
http://goo.gl/rSySo9

obat batuk dan pilek anak mengatakan...

terimakasih atas beritanya. infonya sangat bagus sekali, terimakasih banyak ya,
http://goo.gl/lLRezx

cara mengatasi penyakit gula mengatakan...

Untuk berbagi info mungkin anda bisa datang
http://goo.gl/AV0kz4

cara mengatasi penyakit gula mengatakan...

Untuk berbagi info mungkin anda bisa datang
http://goo.gl/AV0kz4

pengobatan herbal jantung alami mengatakan...

Penting untuk dipelajari, dan dinanti berita berikutnya, sangat bagus.
http://goo.gl/oGdM4q/

pengobatan herbal jantung alami mengatakan...

informasinya sangat membantu dan bermanfaat untuk kami, dan semoga bermanfaat juga untuk yang lainnya
http://goo.gl/86EhHv

obat kolestrol tinggi alami mengatakan...

Kami pemuda Idonesia, bersatu berkarya dan menjadi bangsa ini menjadi lebih baik
http://goo.gl/1Cexw8

obat herbal penyakit uci uci alami mengatakan...

Sukses selalu.. kami menunggu postingan selanjutnya!!
http://goo.gl/GtnwUF

obat alternatif maag alami mengatakan...

Salam kenal dari kami, senang bisa berkunjung kesitus anda
http://goo.gl/1Db1wK

obat herbal alzheimer alami mengatakan...

Oke, God Artikel, kami tunggu postingan yang lebih menarik lainnya

http://goo.gl/FSBmev

obat tukak lambung anak mengatakan...

kunjungan pertamax gan ..
http://goo.gl/Dn5egu

obat herbal ispa alami anak mengatakan...

websitenya inspiratif sekali ..
http://goo.gl/xLdVpO

obat untuk radang tenggorokan mengatakan...

happy long weekend...
http://goo.gl/XOVYuX

obat kista miom tanpa operasi mengatakan...

semoga bahagia selalu ..
http://goo.gl/2K3pqs

obat alternatif amandel alami mengatakan...

izin menyimak ..
http://goo.gl/epLLrF

obat alternatif insomnia alami mengatakan...

izin berkunjung bro ..
http://goo.gl/3xNdtg

obat pendarahan lambung alami mengatakan...

izin share yaa ..
http://goo.gl/bIIEsW

cara mengobati herpes tanpa bekas mengatakan...

templatenya oke binggow ...

http://goo.gl/MyoFIf

cara mengobati luka bakar alami mengatakan...

selalu semangat buat hari ini ..
http://goo.gl/sqsK1j

obat herbal penyakit pendarahan lambung mengatakan...

semoga makin banyak saja ya pengunjungnya ..
http://goo.gl/tlrX9d

obat herbal penyakit osteoporosis mengatakan...

ditunggu berita selanjutnya ..
http://goo.gl/TVrtyV

obat radang paru pneumonia mengatakan...

topik yang sangat luar biasa
http://goo.gl/HPg4Xx

cara mengatasi tipes alami mengatakan...

amazing dear ..

http://goo.gl/gHg4H5

cara menurunkan kolesterol tinggi mengatakan...

artikelnya sangat menarik sekali ..
http://goo.gl/WJJsXn

obat diabetes kolesterol tinggi alami mengatakan...

semoga hari ini makin berkah saja ..
http://goo.gl/mJMzc

penyembuhan miom tanpa operasi mengatakan...

.super mantap artikelnya ... ditunggu yang lainnya ..
http://goo.gl/VLp1Q

obat herbal epilepsi anak mengatakan...

kapan-kapan saya mampir lagi ya gan ..
http://goo.gl/6aeCV

obat alternatif rematik alami mengatakan...

Asyik ada yang baru di website agan ..
http://goo.gl/5M7sjz

cara mengobati penyakit lupus mengatakan...

ayo bikin artikel yang baru lagi gan biar seru

http://goo.gl/WZFojl

cara mengobati penyakit sendi mengatakan...

semoga sehat selalu ..

http://goo.gl/uEcWnu

cara mengobati cacar air alami mengatakan...

kapan-kapan saya mampir lagi ya gan ..
http://goo.gl/D4akNs

cara menurunkan kolesterol tinggi mengatakan...

Asyik ada yang baru di website agan ..
http://goo.gl/ZB228J

cara menurunkan kolesterol tinggi mengatakan...

ayo bikin artikel yang baru lagi gan biar seru
http://goo.gl/A7qvsF

cara mengobati luka sesar tanpa bekas mengatakan...

semoga sehat selalu ..
http://goo.gl/c63T7J

obat herbal kanker leher rahim alami mengatakan...

salam persahabatan yo ..
http://goo.gl/Xo36SH

obat herbal paru paru basah alami mengatakan...

sip banget infonya ..
http://goo.gl/6icZvO

obat kanker prostat alami mengatakan...

yang kreatif web agan punya ..
http://goo.gl/45WKn

obat darah tinggi hipertensi mengatakan...

terimakasih buat informasi yang bagus
http://goo.gl/AgcHm

obat leukimia mengatakan...

ditunggu kunjungan baliknya yo
http://goo.gl/Tza0K

obat kanker payudara alami mengatakan...

pasti betah lah berkunjung ke web agan

http://goo.gl/FzrUF1

obat darah tinggi mengatakan...

tak ada web yang sebagus ini. tks
http://goo.gl/tx29cZ

obat jantung berdebar mengatakan...

lagi nunggu berita terbaru nih ..
http://goo.gl/K8hv3o

obat komplikasi diabetes mengatakan...

nice infonya pak
http://goo.gl/KtRxM4

obat sakit gula diabetes mengatakan...

nice sharenya om
http://goo.gl/73k92N

obat pengobatan maag kronis mengatakan...

terimakasih sudah mau berbagi informasi
http://goo.gl/5JKSrm

obat alami stroke ringan mengatakan...

oke lah kalau begitu
http://goo.gl/0Y8xo0

obat jantung bocor anak bayi mengatakan...

semangat pagi yo mas
http://goo.gl/krkLZm

obat infeksi saluran kemih alami mengatakan...

sip banget infonya ..

http://goo.gl/OC9i8

obat nyeri sendi dan asam urat mengatakan...

yang kreatif web agan punya ..
http://goo.gl/lKPeO

obat miom dan kista mengatakan...

terimakasih buat informasi yang bagus
http://goo.gl/33Zv0

obat luka pasca operasi caesar mengatakan...

ditunggu kunjungan baliknya yo
http://goo.gl/ojqiKS

obat penurun asam urat tinggi mengatakan...

pasti betah lah berkunjung ke web agan
http://goo.gl/Dr8cfc

obat herbal sembelit alternatif mengatakan...

tak ada web yang sebagus ini. tks
http://goo.gl/2vHuoL

cara mengobati hipertensi pada ibu hamil mengatakan...

lagi nunggu berita terbaru nih ..
http://goo.gl/rFEUSl

obat sakit kepala sebelah mengatakan...

nice infonya pak
http://goo.gl/Ts6lC

obat herbal wasir dan ambeien alami mengatakan...

nice sharenya om

http://goo.gl/EwToLR

obat herbal penyakit liver alami mengatakan...

oke lah kalau begitu
http://bit.ly/1iz4Ejv

obat herbal maag akut alternatif mengatakan...

semangat pagi yo mas
http://goo.gl/uzknYI

obat herbal isk infeksi saluran kencing mengatakan...

salam sejahtera
http://goo.gl/etF0SJ

obat herbal tbc paru alternatif mengatakan...

permisi numpang lewat.hehe

http://goo.gl/FZDw5w

obat herbal asam urat alternatif mengatakan...

template nya simpe tp menarik
http://goo.gl/vwO1Ut

obat alternatif kolesterol tinggi alami mengatakan...

top abiss nih ...
http://goo.gl/vi7gpf

obat herbal maag kronis alami mengatakan...

horas ... tks infonya

http://goo.gl/uUFX3X

obat herbal gagal ginjal tanpa cuci darah mengatakan...

jangan lupa kasih cendolnya yaa hihi
http://goo.gl/L7Jud4

obat herbal jantung koroner alami mengatakan...

ayo bikin artikel yang baru lagi gan biar seru
http://goo.gl/cAqeBP

obat herbal kanker rahim alami mengatakan...

Asyik ada yang baru di website agan
http://goo.gl/J9eCzh

obat herbal asam urat rematik alami mengatakan...

kapan-kapan saya mampir lagi ya gan ..

http://goo.gl/F0UMKA

obat tradisional diabetes gula darah tinggi mengatakan...

super mantap artikelnya ... ditunggu yang lainnya ..
http://goo.gl/OnZb8Y

obat herbal kanker serviks alternatif alami mengatakan...

hoki doki ...
http://goo.gl/RTEorD

Anonim mengatakan...

Streaming film GRATIS subtitle indonesia dengan kualitas Bluray hanya disini saja.

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya ^^

Template by:
Free Blog Templates